UA-53529049-1

Mengubah Visi Ngeblog

Diposting oleh Masruri on Rabu, 18 Januari 2012

Membaca judulnya membuat saya ngeri. Ya memang begitu adanya yang terlintas di benak saya. setelah sekian lama saya memulai
aktivitas blogging pada pertengahan tahun 2010 sampai sekarang tak ada perubahan yang berarti. Awal mulai ngeblog dulu sih
tujuannya untuk dapat penghasilan tambahan, tapi ko bukan penghasilan yang saya dapat malah pengeluaran yang tak jelas dan

kemarahan dari orang tua. Loh ko kena marah ortu? emangnya lo ngapain. Ya, kemarahan orang tua yang setap hari saya terima terutama
dari ibu. Bagaimana tidak saya dimarahi, wong kegiatan saya sehari-hari cuma makan, baca blog, mainan hp, tidur. Seperti sebuah lirik lagu Jawa
"penangguran-pengangguran ala perngangguran ngebak-ngebaki dalanan" penangguran hanya menyesakkan jalanan katanya.Alhamdulillah sekarang saya sudah banyak
berubah yang dulunya menganggur sekarang sudah bekerja, yang dulu ngga punya laptop sekarang sudah dikasih laptop sama yang di Atas. Walaupun hidup sudah
banyak berubah tapi kok masih gini-gini aja yah. Kerja di PT. malah sehari-hari cuma berangkat ke PT terus kerja 12 jam habis itu pulang tidur berlanjut
 terus setiap hari. Punya laptop bukannya buat menghasilkan uang eh malahan dianggurin. Oleh sebab itu sesuai judul di atas saya ingin mengubah visi
ngeblog saya agar saya tetap konsissten menebar manfaat di dunia blogging ini. Kini tujuan utamanya bukanlah untuk mencari uang, bukan untuk popularitas,
bukan untuk gengsi dan lain-lain. Saya tetapkan tujuan atau Visi ngeblog saya adalah untuk berbagi ilmu dan menebar manfaat sebesar-besarnya kepada seluruh umat manusia.
 Semoga BISA diwujudkan, Amin.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar